Hello Healthy Skin !!!

IMG_0237[1]

Bismillaah ..

Alhamdulillaahilladzi Bini’matihi Tathimmush Shalihaat ..

almost a month im PHP-ing you LOL ..

sampe sampe ditagihin sama kakak kakak “kapannn cit mau share nature productmu ???”

majority my sister ask me when i’ll share my daily beauty product.

and now alhamdulillaah , i can arrange and now special sharing for who curious with my daily nature product..

tau tentang project ciamde sebelumnya dong tentang detoks ketiak, nih nih yg belom bacaΒ disini, semenjak memutuskan untuk detoks ketiak dan ga mau nanggung untuk menerapkan pola hidup sehat, which is not only health food but also nature ingredients for my daily product. dari hal terkecil yang mulai kita biasakan dan akhirnya berdampak besar untuk ikhtiar kita dalam menjaga kesehatan Insyaa’ Allaah.

akhirnya saya pun memutuskan untuk mengganti hampir seluruh produk “komersil” keseharian saya dengan product “nature handmade”Β yang dibuat langsung, fresh dan Insyaa’ Allaah sdh bisa dipastikan tanpa ada campuran
bahan-bahan berbahaya di dalamnya.

ciamde pake apa aja sih perawatan sehari-harinya ???

jelasin dong mulai bangun tidur ampe tidur lagi, perawatan apa aja yang dipake ?

banyak pertanyaan semacam itu yang membuat saya tidak bisa menunda lebih lama dan harus menshare ini kepada semua wanita yang curious dengan nature product yg saya gunakan..

Maa Syaa’ Allaah … Thanks for curios-ing me , especially in my daily product, my daily food , my daily tips etc.. your appreciation are my honour :’) Jazaakunnallaahu Khayraa Ladies ❀

first information, i use many brand in nature product, but for whole daily product , mostly use JAVA REMEDIES . i falling love with this brand , fresh, nature, and comfy in my skin.

itu beberapa alasan mengapa saya memilih JAVA REMEDIES sebagai perawatan keseluruhan sehari-hari saya. you can see the pict , itu beberapa produk JAVA REMEDIES yg saya gunakan. 20 product lebih yg sudah saya gunakan hehehehe. banyak yaa ?? karena jujur .. saya menggunakan 20 lebih product tersebut sesuai dengan kondisi kulit dan mood saya πŸ˜€ jelas beda dong setiap manfaat yg terdapat di masing2 variant product.

dari semua product JAVA REMEDIES , yang paling addict di saya adalah

“Javanese Lulur Soap,Javanese Bride Scrub,Natural Shampoo,Face Oil,Bright Skin Series”

yess “emmm” be my FAVORITE in Java Remedies Product

nah kalo pagi perawatan apa aja nih cit, yang biasa dipake ?

in da morning, i always use :

– glutathione and goat milk liquid face soap JAVA REMEDIES

– Javanese Lulur Soap JAVA REMEDIES

– Javanese Bride Scrub JAVA REMEDIES Β  Β  Β  Β  Β  Β (not for everyday)

– Wangsa Jelita Beauty Oil

– Cajuput Oil

– Vimala Love Potion or Uplifting Body Mist

– Beauty water blend with Nano Spray MCI

– Face Roller Magic Stick from MCI

– Β Missha BB Cream shade 21 blend with skin

– Vimala Extra Nourishing Lip Balm Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β (RECOMMENDED)

itu beauty tools in da morning for bath i use javanese lulur soap , javanese bride scrub ini saya gunakan 3 hari sekali biasanya atau hanya pada saat membersihkan ketiak from odor. glutathione and goat milk liquid face soap adalah sabun wajah harian dari JAVA REMEDIES yg saya gunakan dan Β i swear dont wanna change with other karena uda jatuh cinta banget sama hasilnya ❀ setelah take a bath , saya selalu membalurkan beauty oil from wangsa jelita ke seluruh tubuh saya dalam keadaan basah (badan masih fresh dan belom dikeringkan oleh handuk) after that karena saya bebas dari deodorant, must item yg saya punya dan tidak boleh tertinggal dimanapun saya berada adalah minyak kayu putih. saya sdh terbiasa menggunakan minyak kayu putih sebagai deodorant alami. setelah itu menyemprotkan Body Mist dari Vimala ke seluruh tubuh, kalau body mist biasanya saya sesuaikan dengan mood hehehe… intens saya semprotkan di leher dan tengkuk leher belakang. setelah itu untuk wajah, saya menggunakan nano spray dengan bahan dasar beauty water from kangen water, setelah kering diteruskan dengan rolling face with magic stick from MCI, setelah dirasa cukup barulah saya memakai bb cream from missha dengan shade yg sama dengan warna kulit sehingga tidak berwarna di wajah. final treatmeant for lip use Vimala Extra Nourishing Lip Balm krn QaddarAllaah bibir saya pecah2 dan keringnya keterlaluan, sdh dari kecil jenis bibir saya mungkin seperti itu, bukan karena kekurangan minum air putih atau kekurangan vitamin C, QaddarAllaah Allaah Ta’ala memberi jenis bibir seperti itu pada saya. banyak produk lip balm maupun lipstick yang saya Β gunakan tetapi hasilnya nihil, sedihhhh.. sampe mama suka ngomel karena lip balm dan lipstick sdh tak terhitung dirumah, berapa banyak jumlah mereka entahlah saya tak tahu karena saking pengennya bibir selalu lembab 😦 sampe akhirnya saya temukan vimala , saya pun coba membeli beberapa produknya termasuk ada lip balm di dalamnya, surprisingly ….. ga nyangka aja hasilnya bisa se amaze ini , aslii kagettt bisa selembab ini bibir saya, ahhh alhamdulillaah dan gamau move on kalau soal lip balm, karena susah bangett nyari yang bener2 enak kayak vimala :* ahh thanks a million vimala for jenious product, truly useful for me :*

itu perawatan di pagi hari yang saya lakukan tiap hari

nah… untuk perawatan malam hari :

– SK II cleansing oil

– Gluthathione and Goat Milk liquid face soap

– Rice and Citronella Soap

– Wangsa Jelita Beauty Oil

– Cajuput Oil

– Vimala Sweet Dreams Body Mist

– JAVA REMEDIES Face Oil

– Roller Magic Stick MCI

– Loccitane Shea Butter Hand Cream

– Vimala Lemonade Lip Balm

setelah seharian melakukan aktivitas di kantor, pulang ke rumah selalu dalam keadaan kuyu capek, need relaxing etc… kegiatan mandi akan menyenangkan jika didukung dengan product2 yang moodbooster + relaxing. Alhamdulillaah all of my product containing with aromatheraphy ingredients like lavender, sandalwood, citronella etc. kegiatan mandi yang menyenangkan bukan?? πŸ˜€ , sebelum mandi saya selalu bersihkan sisa bb cream dengan SKII cleansing oil, good product i think karena easy cleaner untuk saya membersihkan tanpa susah payah πŸ˜€

for bath saya memilih rice and citronella pada mandi sore saya karena rice and citronella soap mengandung aktioksidan yang tinggi sehingga cocok sekali bagi saya yang sdh seharian beraktivitas di luar rumah dan ingin mengembalikan keseimbangan tubuh. setelah mandi, sdh menjadi hal yang wajib bagi saya untuk menggunakan beauty oil wangsa jelita karena kulit saya termasuk kulit yang super duper kering. jadi membutuhkan moisturizer alami yang senantiasa melembabkan tubuh saya dengan cepat. tak lupa pakai minyak kayu putih sebagai deodorant alami untuk ketiak, nahhh untuk malam hari saya memilih vimala body mist dengan variant berbeda yaitu sweet dreams, dengan berbahan dasar lavender yang Bi’idznillaah sebagai sarana relaksasi alami sebelum tidur, pas untuk saya yang biasanya mudah penat setelah seharian ngantor. untuk perawatan malam hari, saya hanya menggunakan face oil yg berfungsi sebagai night cream, formula alami yg saling mendukung membuat saya memilihnya karena alhamdulillaah setelahnya memakai face oil from Java Remedies kulit saya yg cenderung berminyak, mulai bisa terkontrol dengan baik, kulit pun kenyal tanda bahan bahan alami tersebut bekerja dengan baik. karena dari sejak awal saya sudah memutuskan untuk TIDAK memakai “krim krim perawatan dengan embel2 racikan dokter, serum2 pemutih, day cream, night cream etc” sudah bosan rasanya mulai product A-Z sudah pernah dicoba , mulai dari wajah yang asalnya baik baik saja sampai wajah berjerawat parah karena salah pakai perawatan wajah yang untuk ultimate age aka emak emak usia 30 th keatas –” sampai perawatan wajah yang hanya dalam sepekan wajah jadi kinclong dan lalat atau nyamuk yg hinggap di wajah bisa kepleset karenanya XD hingga pada akhirnya Bi’idznillaah saya temukan JAVA REMEDIES beserta face oilnya. Alhamdulillaah found my passion …. Rolling Magic Stick in face every day untuk mengikis lemak di wajah dan menyelesaikan masalah2 kulit pada umumnya… berprogress alhamdulillaah, kulitpun halus, pipi diwajah mulai ramping krn dulunya kebanyakan lemak yang numpuk, after rolling with magic stick, saya gunakan pelembab bibir lemonade dari vimala sebelum tidur untuk menutrisi bibir saya yg kering dan pecah2, final night treatment biasanya saya sukaa sekali memakai loccitane shea butter hand cream sebelum tidur untuk melembabkan tangan dan kaki sambil dipijat-pijat ringan. truly comfy πŸ™‚

nah perawatan pagi dan malam sedikit banyak uda ciamde share ^^

for conditionally daily nature product :

– Vimala Muscle Balm for relaxing tired muscle

– Love Potion Solid Perfume for warm artery sirculation

– Natural Shampoo and Hair Oil , treatment every week

– Java Remedies Brightening Face Mask treatmeant every week

– Java Remedies Herbal Bath for relaxing bath

– Java Remedies Bath Salt for Relaxing and Aromateraphy foot and body

– Vimala Pure Shea Salve for moisturize hand

hope this share can useful for you ladies :*

Β 

*note : semua produk yang saya jelaskan disini tidak mengandung alcohol, paraben, SLS, sintetic fragrance dan bahan berbahaya lainnya , it means Insyaa’ Allaah semua sdh terjamin ke-ALAMI-annya.. dan satu lagi untuk body mist karena tidak mengandung alcohol jadi baunya pun hanya sebentar dan bukan berfungsi sebagai permanent perfume yang bisa dicium baunya oleh orang lain melainkan hanya saya yang bisa mencium *karena saya sendiri sudah apply dan survey seberapa tajam bau body mist ini, dan ternyata tidak sampe bertahan lama seperti perfume diluaran yg dijual menggunakan alcohol atau bibit perfume

Β 

spread love always from ciamde

3 thoughts on “Hello Healthy Skin !!!

  1. Kak, kalo yg morning detox vimala pernah cobain ga? Muka aku jerawatan nih garagara vitacid, terus kedokter malah ngerasa makin parah, jadinya mau mutusin pake yg alami aja..

Leave a Reply

