Moodbooster Orange Skincare

 

Image

Bismillaah

sorry a million for “PHP” ing you dear pretty sisters, ‘alaa kulli haal last weeks too hectic to touch this visual paper, but Alhamdulillaahilladzi Bini’matihi Tathimmush Shalihaat, now i can touch again in this beloved visual paper.

so .. its time to me for share my “ORANGE MOODBOOSTER”

yeah OST skincare that reviewing now.

apasih OST skincare ?? kayaknya lagi “IN” banget deh produk ini . banyak beauty blogger yg merekomendasikan skincare ini.

yg most wanted lah yg best seller lah dll bagusnya komentar mereka tentang skincare korea satu ini.

oke i’ll try my best to reviewing this product appropriate with my experience.

 

OST skincare ini berasal dari korea, you know lah cewe cewe korea seperti apa 🙂

terdiri dari 2 produk :

  •  original pure vitamin c20 serum
  •  vitamin sleep 9 to 5 crema

kedua produk ini saling mendukung sehingga memaksimalkan kerja “pure vitamin C” di dlm kulit kita . truly moodbooster my day.

1. Original Pure Vitamin C20 Serum

Design-2014-05-04-21-10-46[1]

gini nih penampakannya *liat gambar atas*

pertama kali kemasan ost serum ini dibuka, seperti botol soda yg baru pertama kali dibuka. *u know what it works lah ya* pertanda bahwa pure vitamin C yg terdapat pada OST serum berkonsentrasi tinggi. suitable night use, cause this serum so thicky in my face. menghindari terkenanya sinar matahari juga, krn seperti asal buah jeruk yg sangat rentang teroksidasi dalam jangka waktu yg cepat. itu mengapa OST serum cocok digunakan di malam hari . but for newbie use , you can apply this serum in every morning and night as long 2 weeks . jangan lupa selalu pake sunblock yg ber spf 25++  ya agar si serum ini terlindungi dari sinar matahari dan begitu juga wajahmu. nah,, efek pada saat pertama kali pake keesokan harinya alhamdulillaah uda keliatan, wajah jadi lebih kenyal dan moist, komedo jadi gampang banget dikelupas atau dikeluarkan. buat yg jerawatan, serum ini oke banget *depand on me* dan mostly pada cocok pake produk ini , tapi juga ada loh ternyata yg ga cocok. balik lagi juga ke kondisi masing2 kulit. kalau di aku pribadi sih alhamdulillaah cocok dan berprogress di wajahku Bi’idznillaah. great works menurutku. karena yg dulu komedo lumayan di hidung, alhamdullillaah sekarang jauh lebih baik dibanding dulu , dan pori-pori di wajahku juga membaik Bi’idznillaah. bekas jerawat uda memudar alhamdulillaah, senenggg punya kulit wajah yg sekarang hehehe. kalo di score 1-5 , ost serum ini ada di urutan 4,5 . so it means ???? kalian sudah tau kan jawabanku 😉 it TRULY WORKS on my face !!!

 

2. Vitamin Sleep 9 to 5 Crema

IMG_20140504_204759[1]

 

yg ini adalah OST sleeping vitamin. recommended product for the person who that always stay up in midnight aka begadang 😀

mengapa begitu ?? yess .. memang produk ini dikhususkan untuk memenuhi nutrisi di wajah kalian seperti tidur 8 jam. meskipun tidurnya ga sampe 8 jam ya sis. jelas ini dipakai dimalam hari, dan great works Bi’idznillaah memudarkan bekas luka atau jerawat yg ada di wajah kita. full nutrition too in every night. ketika keesokan harinya setelah dibilas dgn facial wash. wawwww…  your face like a baby skin. kenyal banget dan halus Maa Syaa’ Allaah. oiya mengapa pada gambar di atas aku menggunakan cotton buds, disarankan untuk tidak memakai tangan pada saat mengambil sleeping crema ini ya. sebenernya bukan hanya sleeping crema tetapi semua jenis krim yg mild seperti ini memang disarankan untuk memakai cotton buds, karena tangan kita ga selalu bersih, jadi ketika mengambil sebagian krim yg seperti ini disarankan untuk bener2 steril dengan cara memakai cotton buds.

untuk harga dari sepaket OST skincare ini tergolong lumayan lah ya . 550 rb an sepaketnya . but worth it kalau result nya seperti yg aku jelasin diatas . where i can buy this product cit ?? you can buy this product : http://web.stagram.com/n/ostindonesia

so produk OST adalah salah satu produk favoritku, make youth my skin and  overcome my problems skin too Bi’idznillaah.

final score for this product between 1-5  is  4,5 (Great Works Product on My Skin)

and how bout you sisters ????? you can apply to on your skin

this my review about this OST skincare . hope can help you more sis ^^

spread love always from ciamde

Leave a comment